Pergi ke pantai itu menyenangkan. Bisa bermain pasir dan bermain air. Namun ada juga yang bermain di pantai, hanya untuk mencari tempat foto, tetapi tidak untuk pasir dan air laut. Baik untuk jenis grup ini, Jogja memberi Anda pantai yang memenuhi keinginan untuk memotret di pantai, tetapi tanpa bermain air dan bermain pasir. Baru-baru ini, Gunungkidul memiliki lokasi wisata baru, Pantai Gunungkidul Jembatan Kaca Nguluran. Jika Anda membayangkan bahwa Anda dapat bermain air seperti Pantai Sadranan, Pantai Baron atau pantai lain di Gunungkidul itu salah! Di pantai Nguluran orang hanya bisa melihat laut yang luas dan tempat berfoto. Semua fasilitas ada di tebing. Sekitar selusin meter permukaan air pantai.

Tempat favorit di resor ini adalah teras kaca. Teras kaca ini dapat digunakan sebagai tempat selfie dengan latar belakang pantai. Pengunjung menerima foto yang sangat bagus dan indah untuk dilihat di IG, FB atau media sosial lainnya. Apalagi jika foto diambil saat matahari terbenam. Saat mengambil foto di teras kaca, mereka merasakan perasaan tegang. Perasaan tegang ini berasal dari teras kaca, yang terletak langsung di pantai. Perasaan itu muncul saat berjalan di atas tali di ketinggian sepuluh meter di atas air laut. Namun Anda tidak perlu khawatir, manajer menjamin keamanan para pengunjung selama mereka tidak melanggar aturan yang dibuat oleh manajer.

Awalnya tempat ini sebenarnya dirancang untuk resor pribadi, tidak ada rencana untuk tempat-tempat umum. Resor ini seharusnya hanya untuk keluarga. Tetapi karena ada beberapa orang yang sering mengambil foto di tempat dan akhirnya menjadi virus di media sosial, semakin banyak orang datang ke tempat untuk mengambil foto. Untuk mencapai kota wisata pantai jogja Nguluran, kita mengikuti rute ke pantai Gesing dan melanjutkan perjalanan sekitar 300 meter ke arah barat.

Jika Anda memulai perjalanan dari pusat kota Yogyakarta, Anda dapat melakukannya melalui Jalan Ringroad Wonosari. Setelah Anda melewati daerah Piyungan, lanjutkan perjalanan ke Patuk. Setelah tiba di bandara Gading Anda berhak untuk berpartisipasi di pasar Playen. Lanjutkan perjalanan Anda melalui Paliyan dan pergi ke Girikarto dan temukan lokasi Jembatan Kaca Pantai Gunung Kidul Nguluran.