Tottenham Hotspurs diberitakan Prediksi Bola Hari ini tertarik untuk menyebabkan gelandang asal Kolombia, Wilmar Barrios pada musim ini. Barrios ketika ini bermain untuk Boca Juniors di Argentina dan ia adalahrekan bek Spurs, Davinson Sanchez di kesebelasan nasional Kolombia.

Mauricio Pocchetino diberitakan amat mengagumi pemain berusia 24 tahun tersebut, yang siap dilepas dengan penawaran senilai 25 juta pounds. Manajer Tottenham itu ternyata merencanakan untuk menyaksikan aksi Barrios ketika Kolombia bermain di Piala Dunia Russia, musim panas mendatang.

Media setempat mengklaim Pocchetino mengharapkan tenaga baru di lini tengah untuk mengayomi lini belakangnya, yang sekaligus menunjukkan diragukannya masa mendatang Victor Wanyama. Wanyama tampil membuat kecewa musim ini dan menguras sepanjang musim di ambang lapangan dampak cedera lutut.

Spurs dinamakan siap bernegosiasi bilamana ada tawaran yang datang untuk pemain 26 tahun tersebut, tetapi ia pun masih berkesempatan tinggal di London Utara. Hal itu sayangnya tak berlaku untuk Mousa Dembele yang bakal hengkang dari Tottenham musim panas ini.

Barrios dapat menjadi pengganti untuk Dembele, kendati Pocchetino barangkali lebih mengharapkan gelandang yang dapat melesat ke lini depan dengan lebih tidak banyak tanggung jawab defensif.