Rata – rata produk cream obat pemutih wajah mengklaim dirinya mampu memutihkan wajah dalam waktu hitungan minggu bahkan hari saja. Perubahan kulit yang terjadi dalam waktu hitungan minggu tentunya juga akan terlihat lebih alami dibandingkan dengan perubahan warna kulit dari metode memutihkan kulit instan seperti bleaching atau suntik putih. Sayangnya tidak semua krim pemutih wajah yang beredar di pasaran terjamin keamanannya. Maka dari itu, sangatlah penting untuk kita teliti dalam memilih produk cream pemutih wajah. Sebelum Anda memiliki produk krim pemutih wajah, pastikan produk tersebut memiliki 6 ciri-ciri krim pemutih wajah aman berikut ini.

Menggunakan produk cream obat pemutih wajah merupakan salah satu cara memutihkan wajah yang paling banyak dipilih oleh para wanita sekarang ini. Disamping penggunaannya yang praktis dan harganya terjangkau, cara memutihkan wajah yang satu ini juga dapat memutihkan wajah dalam waktu yang relatif singkat. akan tetapi anda juga harus teliti saat memilihnya, misalnya pilihlah produk sesuai dengan karakter kulit Anda. Meskipun produk tersebut tidak mengandung bahan berbahaya tetapi jika tidak sesuai dengan jenis kulit Anda maka produk tersebut tetap bisa menimbulkan masalah pada kulit Anda.

Kebutuhan produk cream obat pemutih wajah untuk kulit kering, berminyak, acne prone, dan sensitif tentunya berbeda-beda. Produk pemutih wajah yang tidak sesuai dengan jenis kulit Anda tentunya masih bisa memutihkan wajah, tetapi juga memperburuk masalah kulit Anda yang lain. Selain itu cream pemutih yang aman bisanya tidak memiliki bau yang menyengat bahkan warna creamnya juga alami tidak mencolok terlalu terang, seperti hal yang sudah disebut diatas prtoduk dengan bahan pewarna dan pewangi termasuk dalam kategori berbahaya bagi kulit, warna dan bau yang mencolok juga tentunya akan mengganggu anda ketika menggunakan cream tersebut. Jadi jika anda masih ragu untuk memilih cream mana yang benar-benar aman anda bisa bertanya pada teman yang sudah menggunakannya atau anda bisa menghubungi dokter untuk bertanya lebih lanjut.