Bekerja banting tulang di perusahaan lain terkadang sangat melelahkan, terutama jika Anda sudah memiliki keluarga dan memiliki tanggung jawab yang besar. Bekerja di perusahaan sangat menghabiskan waktu, sehingga Anda akan terjebak dalam rutinitas kantor yang membuat pergi sangat pagi dan pulang sangat malam. Walaupun secara materi mencukupi, namun secara emosi dan hubungan Anda dengan keluarga dapat terganggu. Pernahkah Anda terpikir untuk memulai membangun usaha baru sehingga dapat mengatur waktu dan memiliki kebebasan? Sekarang ini, untuk membangun perusahaan baru tidaklah rumit.

Anda hanya membutuhkan notaris yang terpercaya untuk membuat surat dokumen legal perusahaan. Membangun perusahaan baru juga tidak mahal jika Anda tahu latar belakangnya, seperti misalnya Anda ingin klien tahu bahwa perusahaan Anda ada di daerah Jakarta. Namun, menyewa kantor di daerah tersebut harganya sangat mahal. Sehingga Anda memerlukan sewa kantor murah untuk menghemat anggaran usaha Anda. Berikut penjelasan singkatnya.

Tips Menghemat Biaya Sewa Kantor untuk Usaha

 

Anda dapat menghemat biaya sewa kantor untuk anggaran usaha dengan cara sebagai berikut:

  1. Sewalah ruang kantor kecil terlebih dahulu untuk awal bisnis Anda. Karena jika Anda menyewa rental office biayanya sangat besar. Sekarang ini, sudah banyak layanan serviced office yang bisa Anda pertimbangkan. Dengan biaya sekitar 5 juta/bulan, Anda sudah dapat memiliki kantor sendiri dan tentunya sudah siap digunakan tanpa bingung untuk install internet, telepon, cari OB, renovasi pantry dll.
  2. Jika pekerjaan Anda memiliki mobilitas yang sangat tinggi, menyewa ruang kantor sangat membuang biaya. Sekarang Anda dapat menyewa alamat kantor saja atau yang biasa disebut dengan virtual office. Dengan virtual office, Anda sudah dapat meregistrasikan usaha Anda secara legal, memiliki alamat kantor, memiliki resepsionis pribadi yang akan menjawab telepon masuk dengan greeting nama perusahaan Anda, melakukan meeting internal maupun dengan client di kantor virtual Anda dan masih banyak keuntungan lainnya lagi.

Jika Anda sedang mencari sewa kantor di Jakarta Selatan untuk menghemat anggaran usaha, ditempat kami menyediakannya. Harga yang kami tawarkan terjangkau dengan fasilitas yang memadai. Segera datang dan pesan ditempat kami ya.