Prediksi Bola – Pekan ke-23 English Premier League 2018/2019 akan menyajikan pertandingan pada Liverpool VS Crystal Palace. Dalam pertandingan ini, Liverpool akan jadi tuan tempat tinggal dan menjamu Crystal Palace di Anfield, Sabtu (19/01/2019) pukul 22:00 malam hari WIB. Dengan performa yang mulai stabil, The Reds akan mencoba untuk mengamankan poin penuh berasal dari Crystal Palace untuk merawat posisinya di puncak klasemen.

Dari kubu tuan rumah, Liverpool memperlihatkan sedikit penurunan performa di dalam beberapa pertandingan terakhir yang sudah dijalaninya di beberapa kompetisi. Jika dicermati berasal dari 5 pertandingan terakhirnya, Liverpool sukses mencatatkan 3 kemenangan, pas 2 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Saat ini, Liverpool masih memimpin di puncak klasemen pas English Premier League dengan keseluruhan perolehan 57 poin, selisih 4 poin berasal dari Manchester City yang jadi pesaing terdekatnya pas ini.

Akhir pekan ini, tim asuhan Jürgen Klopp akan merintis pekan ke-23 English Premier League 2018/2019 dengan menjamu Crystal Palace. Dalam pertandingan ini, Liverpool sebetulnya terlampau diunggulkan dikarenakan miliki catatan kemenangan yang terlampau baik di dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan Crystal Palace. Bahkan, Liverpool sedang memegang catatan 4 kemenangan beruntun atas Crystal Palace pas ini. Apabila Liverpool menginginkan melanjutkan catatan kemenangan beruntun atas Crystal Palace, pelatih Jürgen Klopp harus konsisten menaikkan performa anak asuhnya menjelang pertandingan.

Di kubu tamu, Crystal Palace memperlihatkan performa yang tidak terlampau stabil di dalam beberapa pertandingan terakhir yang sudah dijalaninya di beberapa kompetisi. Jika dicermati berasal dari 5 pertandingan terakhirnya, Crystal Palace hanya sukses mencatatkan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang, pas 2 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Performa berikut memasang Crystal Palace di peringkat ke-14 klasemen pas English Premier League dengan keseluruhan perolehan 22 poin, selisih 4 poin berasal dari Brighton Hove Albion yang berada di peringkat ke-13 klasemen.

Akhir pekan ini, tim asuhan Roy Hodgson akan merintis pekan ke-23 English Premier League 2018/2019 dengan bertandang ke markas Liverpool. Pertemuan dengan Liverpool sebetulnya tetap jadi ujian yang terlampau berat bagi Crystal Palace. Terbukti berasal dari 5 pertemuan terakhirnya dengan Liverpool, Crystal Palace hanya sukses mencatatkan 1 kemenangan, pas 4 pertemuan lainnya dimenangkan oleh Liverpool secara beruntun. Apabila Crystal Palace menginginkan memperbaiki catatan tidak baik tersebut, pelatih Roy Hodgson harus langsung menstabilkan dan menaikkan performa anak asuhnya menjelang pertandingan.