Bintang PSV Eindhoven, Hirving Lozano mengungkapkan kecintaan dirinya pada raksasa Premier League, Manchester United dan tim papan atas La Liga, Barcelona. Sejak digaet PSV berasal dari Pachuca pada musim panas 2017 lalu, Lozano segera menjelma menjadi andalan di lini depan tim asal Belanda tersebut. Di musim pertamanya Lozano berhasil mencetak 19 gol di semua kompetisi dan berjasa besar mengantar PSV raih gelar Eredivisie musim lalu.

Penampilan impresif Lozano bersama dengan PSV musim lalu dan juga timnas Meskiko di Piala Dunia 2018 menarik minat sejumlah raksasa Eropa. Lozano pun tersanjung bersama dengan rumor transfer dirinya.

“Menyenangkan mendengar fasilitas Inggris membahas hal baik berkenaan saya. Rasanya spesial. Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas kalimat bagus tersebut,” ujar Lozano kepada talkSPORT.

“Saya selamanya coba berkembang dan menambahkan hal ekstra. Saya akan terus tingkatkan mutu saya. Saya studi banyak berasal dari tiap-tiap manajer. Setiap manajer mengajarkan hal baru. Mark van Bommel mempunyai karier yang hebat dan kami mesti studi berasal dari tiap-tiap manajer,” tambahnya.

Dua klub yang sempat dikaitkan bersama dengan Lozano adalah Manchester United dan Barcelona. Menariknya, bomber 23 th. itu mengakui jikalau kedua klub selanjutnya merupakan klub idolanya semasa kecil.

“Saya amat menyukai Manchester United. Di Spanyol tim favorit saya adalah Barcelona,” ungkap Lozano pada prediksi liga champions dini hari nanti.

Menarik ditunggu ke mana Lozano nantinya akan berlabuh. Meski sempat mengungkapkan bahwa impiannya adalah bermain di La Liga, akan tetapi pelatihnya di timnas, Juan Carlos Osorio menginginkan supaya Lozano merumput di Premier League.