Ada salah satu tempat melepaskan dahaga setelah seharian mencari tempat untuk dapat berkeliling kota Padang. Tentu Anda akan kehausan. Salah satu tempat minum yang unik adalah Warung Kopi Nan Yo. Tempat satu ini menurut catatan wisata wajib Anda kunjungi dengan berbagai macam rekomendasi yang ada sehingga membuat Anda tertarik untuk dapat mengembangkan berbagai macam destinasi tempat yang wajib di kunjungi. Tempat dari Warung Nan Yo ini orang biasa menyebutnya di Kampuang Cino. Menurut catatan wisata Kampuang Cino merupakan Kawasan pecinan ala kota Padang. Keunikan utama adalah pemilih warung kopi ini memiliki gaya yang sederhana sehingga membuat para pengunjung betah untuk dapat menikmati tempat tersebut. Hingga saat ini Warung Kopi Nan Yo ini sudah memiliki 2 cabang dengan lokasi yang berbeda. Hal tersebut terjadi karena warung tersebtu di miliki oleh 2 kakak beradik sehingga mereka memberikan nama warung kopi pertama Anda dengan Nan Yo Lama dan untuk satunya Nan Yo baru.

Menurut catatan wisata menu wajib yang disediakan ditempat tersebut merupakan tempat dmana Anda dapat menikmati segelas es kopi yang menjadi menu andalan mereka selama berjualan di Padang. Walaupun banyak sekali menu kopi – kopi lainnya yang patut Anda coba. Oleh karena itu sebaiknya Anda perhatikan terakit dengan berbagai macam kopi yang cocok dengan Anda. Salah satunya dengan kopi asli Sumbar. Selain banyak minuman yang dapat dipesan. Ada beberapa makanan khas padang yang wajib dicoba seperti halnya kwetiaw goreng dan juga makanan berat seperti nasi sop. Menurut catatan wisata yang diceritakan tempat ini memiliki harga yang relative murah sehingga membuat Anda betah untuk dapat menikmati berbagai macam menu yang ada.

Dari catatan wisata Anda dapat menikmati kopi beserta makanan yang disediakan tidak sampai Rp.30.000,-. Untuk harga kopi yang ada mulai sebesar Rp.8.000 dan beravariatif. Adanya makanan yang dijual dari harga mulai Rp.25.000,- saja untuk makanan berat yang ditawarkan oleh karena itu sebaiknya Anda mencoba warung ini.