Ketika menggunakan batik yang lengan panjang tentu akan terlihat berbeda dengan menggunakan batik lengan pendek ketika dikampus. Karena pada umumnya menggunakan batik lengan panjang untuk acara kondangan. Menurut mcfol menggunakan batik dengan lengan pendek dengan desain simple akan lebih baik daripada menggunakan batik lengan panjang yang lebih cocok digunakan untuk acara kondangan sambil bawa gandingan dengan tema batik yang sama dengan adanya hal tersebut dapat membuat Anda terlihat kece di kondangan. Kombinasi dengan menggunakan celana jeans agar terlihat keren dan juga membuat Anda dapat diperhatian dari teman – teman Anda mengenai pakaian tersebut. Pakaian tersebut memang pakaian model paling aman digunakan untuk kuliah terutama jika kuliah ketika pagi hari.

Anak juga bebas memilih pakaian yang digunakan asal ada kenyamanan ketika menggunakan hal terebut. Beberapa anak akan mudah badmood jika menggunakan pakaian yang tidak sesuai dengan keinginan anak Anda moms. Kenakan kaos dan rok pendek jika anak Anda nyaman lebih baik menurut mcfol akan lebih nyaman jika menggunakan hal tersebut untuk itu dengan adanya berbagai macam model yang cocok untuk dapat dikenakan diberbagai macam tempat yang cocok untuk dapat menampilkan penampilan yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mahasiswa menggunakan batik tidak akan membuat Anda terlihat tua untuk dapat menggunakan pakaian tersebut ketika di kampus. Selain itu juga menurut mcfol dapat ikut melestarikan warisan budaya Indonesia secara pribadi. Sebagai anak bangsa mestinya cukup bangga untujk dapat menggunakan batik ke kampus. Tidak semua batik dapat Anda gunakan untuk kekampus karena beberapa batik dapat terlihat seperti akan kondangan ketika akan digunakan untuk kekampus akan sedikiti aneh. Anda pikirkan model batik yang cocok untuk dapat digunakan. Pilihan yang tepat adalah memilih desain yang tidak terlalu rame dan juga utamakan yang berlengan pendek sehingga akan membuat Anda terlihat lebih elegan untuk dikenakan ketika akan kuliah.