Beberapa dari masyarakat tentu saja pernah mengalami suatu keadaan darurat, di mana ada satu masa yang membuat masyarakat membutuhkan sejumlah uang. Pada saat hal ini terjadi, tentu saja masyarakat akan sangat merasa bingung, apalagi jika mempunyai nominal yang lumayan besar. Namun, dengan seiring berkembangnya jaman dan teknologi masalah ini tentu saja akan memberikan sebuah solusi yang tepat. Solusi yang bisa Anda ikuti adalah dengan hanya mempunyai smartphone akan dengan mudah Anda mendapatkan pinjaman uang, salah satunya adalah dengan mendownload aplikasi yang akan membantu Anda, yaitu dengan menggunakan aplikasi Gestun atau Gesek Tunai yang memang sudah berkecimpung di permasalahan ini.

Gestun atau dengan nama lengkap Gesek Tunai ini merupakan sebuah aplikasi peminjaman uang yang bisa Anda gunakan jasanya, terlebih aplikasi yang satu ini akan sangat mudah untuk menyelesaikan masalah Anda. Aplikasi Gestun ini sendiri dapat Anda temukan di PlayStore, di mana Anda bisa akan bisa meminjam uang melalui handphone Anda. Aplikasi ini sendiri terbilang sangat mudah untuk digunakan, di mana Anda hanya perlu mendownload aplikasi ini di PlayStore dan mengisi data yang diperlukan untuk mendapatkan pinjaman uang. Selain itu, pinjaman uang ini sendiri tidak mempunyai bunga yang besar, sehingga Anda akan sangat ringan untuk membayarnya kembali.

Kelebihan aplikasi Gestun sendiri adalah Anda akan dengan mudah berhubungan dengan Customer Service melalui aplikasi chatting WhatsApp yang akan menjelaskan secara rinci, apabila ada yang ingin Anda tanyakan. Aplikasi ini sendiri memang mempunyai tujuan untuk membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan sejumlah uang dengan cepat. Aplikasi peminjaman uang Gesek Tunai ini sendiri hanya memerlukan beberapa langkah yang sangat mudah untuk diikuti, serta tidak terlalu rumit dalam hal pencairan uang. Di mana Anda hanya diminta untuk mengisi rekening Anda, agar pada saat pengajuan peminjaman berjalan dengan cepat. Gestun sendiri juga akan memberikan Anda keringanan bunga, di mana Anda tidak akan merasakan memberatkan pada saat pengembalian uang pinjaman tersebut. Selain itu, aplikasi ini sendiri sudah sangat dipercaya terlebih dengan jumlah pendownload yang memang sangat membutuhkan.