Wisatawan yang kebogor tidak hanya dikhususkan untuk orang dewasa namun juga wisata untuk anak – anak oleh sebagian besar hal tersebut merupakan sebuah kebutuhan dari masing – masing orang ingin mengajak anak – anak Anda untuk bewisata ataupun hanya ingin berwisata snediri. Salah satu tempat wisata di Bogor yang cocok dikunjungi sebagai wisata edukasi untuk Anak Anda adalah Rusa Giri Jaya. Untuk akses kelokasi ini cukup memerlukan tenaga ekstra bagi supir kendaraan. Medan dari setiap kendaraan temasuk sulit karena licin dan terjal. Sehingga memerlukan ekahlian para driver untuk dapat mengemudikan kendaraan masing – masing. Untuk dapat mengakses tempat edukasi tersebut disarankan menggunakan kendaraan roda empat daripada menggunakan kendaraan motor. Daerah tersebut termasuk cukup dingin sehingga lebih disarankan menggunakan mobil daripada motor. Untuk memberikan kenyamanan bagi Anda yang menikmati hal tersebut.

Di penangkaran tersebut Anda dapat memberi makan rusa secara langsung. Bahkan Anak Anda dapat mencoba untuk dapat memberikan makan secara langsung sehigga mengajarkan keberanian secara tidak langsung. Anda juga diperbolehkan berkemah di tempat wisata di Bogor ini jika Anda ingin menikmati suasana penangkaran yang tidak kalah seru dengan tempat lainnya. Bahkan Anda dapat membawa keluarga Anda untuk berkemah ataupun piknik untuk menikmati pemandangan alam dan keseruan memberi makan rusa sehingga memberikan wawasan edukasi untuk anak Anda. Selama tempat tersebut berada ditempat yang tepat dan sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk menikmati keindahan alam dari tempat wisata di Bogor satu ini tidak perlu mengeluarkan uang yang cukup besar cukup dengan membayar seharga Rp.2.500,- untuk tiket masuk setiap wisatawan yang datang. Hal tersebut cukup murah untuk mendapatkan fasilitas dan objek wisata yang diberikan ditempat ini. Untuk Anda yang ingin menikmati serunya kemah di tempat tersebut dengan membayar tarif untuk orang berkemah sebesar Rp.3.000,- saja Anda sudah mendapatkan sensasi berkemah dikelilingi dengan rusa – rusa. Dengan berkunjung ditempat tersebut memberikan wawasan edukasi untuk anak Anda secara tidak langsung. Sehingga selain orang tua rekreasi anak juga masih mendapatkan ilmu.