Indonesia memang memiliki segudang pesona wisata yang sangat mengagumkan, salah satunya adalah kawasan Gunung Bromo yang berada di Provinsi Jawa Timur. Gunung Bromo sendiri adalah cagar alam yang menjadi primadona dalam untuk dijadikan kawasan wisata alam yang sudah terkenal hingga mancanegara. Berbagai macam titik wisata bisa anda nikmati pada saat anda berlibur di kawasan Cagar Alam Gunung Bromo ini, anda bisa melihat indahnya matahari terbit dan juga pesona alam lainnya yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Anda bisa mengunjungi Gunung Bromo ini dengan menggunakan paket wisata Bromo 2 hari 1 malam.

Dengan menggunakan paket wisata Bromo 2 hari 1 malam ini anda akan dibawa menuju kawasan Gunung Bromo yang menjadi bintang untuk dijadikan lokasi wisata paling penting. Mengunjungi Gunung Bromo merupakan hal wajib, dimana Bromo sendiri memiliki sejuta pesona yang tidak akan habis jika dibahas satu persatu. Mempunyai spot wisata menarik seperti padang pasir Berbisik, pasang savanna dan juga kawah Gunung, Bromo sendiri juga menyimpan harta alam yang sangat memukau salah satunya adalah air terjun Madakaripura. Air terjun yang berasa tepat di kaki Gunung Bromo ini mempunyai suatu pesona yang tidak bisa terbantahkan bagi siapapun yang melihatnya.

Kawasan Air Terjun Madakaripura ini berlokasi lebih dekat dari kta Probolinggo, dan mempunyai pemandangan yang sangat cocok jika anda membuat jadwal yang tepat pada paket wisata Bromo 2 hari 1 malam. Kawasan Air terjun ini mempunyai keunikan dan juga kecantikan yang bisa membuat anda terkejut, dimana ketinggian yang dipunyai oleh air terjun ini adalah  200 meter. Apalagi akses untuk sampai ke lokasi ini cukup mudah, dengan menggunakan kendaraan roda dua anda bisa mencapai lokasi ini. Tidak hanya itu saja, lokasi ini juga banyak menarik minat pengunjung dari berbagai daerah bahkan dari wisatawan negara lain. Jadi, jangan ragu untuk memasukan air terjun Madakaripura sebagai salah satu tujuan wisata alam anda dan nikmati semua pemandangan yang mempesona.